Tentang Bu Guru

Saya seorang pengajar di SMK Ma’arif NU Bobotsari Kabupaten Purbalingga. Konsenstrasi pelajaran saya adalah Bahasa Indonesi. Sebenarnya, saya adalah guru yang agak males untuk menulis. Namun, setelah dikenalkan tentang blog oleh suami, saya jadi tergerak untuk memulai menulis apa yang saya bisa tulis. Dan melalui blog diaribuguru.blogspot.com ini, saya berusaha mengajak diri sendiri, karena bagaimanapun, guru Bahasa Indonesia adalah guru yang harus akrab dengan kepenulisan.

Buat para sahabat, tolong saya dibantu untuk menajamkan kemauan saya dalam hal kepenulisan. Beberapa kali saya mencoba mengirimkan tulisan ke media cetak, namun selalu ditolak. Tak apalah! Yang terpenting adalah kemauan untuk menulis itu sudah ada dalam diri saya. Dan, tak lupa saya ucapkan terima kasih telah sudi mampir ke blog ala kadarnya ini. Semoga kita dapat menjalin silaturahmi di dunia maya…

Salam Blogger,
Siti Uswatun Khasanah, S.Pd

1 komentar:

Rahma Setiyaningsih mengatakan...

Wah, ternyata ibu juga punya blog ya, hehe Rahma baru tau nih, :) kunjungi blog Rahma juga ya bu, kalo sempet.. http://amakodok.blogspot.com/

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...